Google Play Books

Google Play Books Dapat Menghasilkan Uang,Berikut Caranya!

Divrencomputer | Menghasilkan uang secara online semakin beragam dan ada banyak cara berbeda untuk melakukannya.Contoh nya pada saat ini kita dapat menghasilkan uang dengan mudah mengguganak aplikasi dari google yaitu Google Play Books

Salah satu sumber pendapatan yang mungkin adalah jalan menuju kesuksesan adalah menjadi penulis Google Buku. Ya. Jika Anda membeli buku atau e-book dari Google Play Buku secara rutin, kini Anda dapat memperoleh hingga jutaan dolar setiap bulan dengan menjual buku Anda sendiri.

Menghasilkan Uang Dari Google Play Boooks

Sebelum kita mulai, mari kita bicara tentang Google Play Buku. Go Book sendiri merupakan salah satu produk Google yang paling sering ditemukan di aplikasi Google Play. Di sana Anda dapat membeli dan mengunduh buku, serta menerbitkan buku Anda sendiri dan berkesempatan mendapatkan royalti untuk buku yang Anda terbitkan.

Menjadi penerbit Google Books tidaklah sulit, apalagi jika Anda memiliki hobi menulis buku, artikel, dan cerita. Jenis buku yang dapat Anda unggah bervariasi dalam bentuk cerita, novel, tutorial, kalimat, dan lainnya.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dengan Google Play Books?

Ini adalah peluang bagus jika Anda telah mengunggah banyak buku bersama dengan buku-buku berkualitas yang disukai orang. Pendapatan Google Books sendiri tergantung dari harga buku yang ingin Anda jual kepada pembaca Anda. dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

HOT INFO :  Google Admob : Aplikasi Penghasil Uang Milik Google, Berikut Cara Daftar Admob!

Royalti ini diperoleh dari bagi hasil penjualan yang masuk. Jika Anda memiliki buku berkualitas baik dan teknik promosi yang tepat, Anda dapat memproduksi sebanyak yang Anda suka.

Kapan Dilakukannya pembayaran?

Pembayaran Google Play books diproses sebulan sekali pada tanggal 15 dan tidak dilakukan pada hari libur.

pembayaran Minimal?

Pembayaran minimum untuk akun Anda sendiri adalah $1. Ya. Tidak seperti Google Adsense, pembayaran Google Play Buku memiliki minimum yang sangat rendah. Namun, jika Anda memilih untuk membayar melalui transfer bank, Anda harus memenuhi setidaknya $100 untuk melakukan pembayaran.

Mulai jual buku di Google Play Books

Untuk mulai menjual buku, Anda harus mendaftar melalui formulir di situs resmi Penerbit Buku Google Play. Klik tautan di sini dan isi semua formulir yang tercantum di tautan.

Setelah Anda melengkapi formulir, kami mungkin tidak dapat segera menerbitkan buku Anda. Saat Anda siap mengirimkan, tim kami akan meninjau formulir Anda. Biasanya dibutuhkan hingga 28 hari kerja. Saya memiliki pengalaman mendaftar di sana selama sekitar 28 hari. Saya baru saja menerima email balasan tentang hasil pendaftaran saya.

Cara kerja penjualan buku di Google Play Books

Cara kerjanya untuk Penerbit dan penulis

Anda Menyiapkan file buku

Kirimkan buku Anda dengan bergabung dalam Program Mitra Buku Google. File dalam format PDF dan EPUB diterima. Dengan mengunggah kedua format, pembaca Anda dapat memilih antara tata letak asli file PDF dan teks kustom fleksibel dari file EPUB.

HOT INFO :  Aplikasi Google Maps Peluang Besar Untuk Menghasilkan Cuan!

Tentukan pengaturan buku.

Kelola penyiapan dan penjualan buku Anda di Pusat Afiliasi Google Play Buku. Anda menentukan negara tujuan penjualan, memilih apakah akan menerapkan manajemen hak digital (DRM), dan memberikan harga jual.

Kecuali jika Google bertindak sebagai agen Anda atau Google berkewajiban untuk menjual dengan harga yang ditentukan oleh Penerbit, Google akan memiliki kebijaksanaan tunggal untuk menetapkan harga yang sesuai. Namun, kami akan membagi pendapatan penjualan dengan Anda berdasarkan harga jual yang disebutkan.

Google menangani hosting, penjualan, dan distribusi.

Bukunya dijual di Google Play, lingkungan konten digital yang tersedia di seluruh dunia pada berbagai platform. Persentase buku yang terbatas juga dapat dipratinjau di Google Buku, serupa dengan pembaca di toko buku cetak yang memutuskan untuk membeli setelah menelusuri bagian dari buku tersebut.

Anda dapat mengunduh laporan penjualan dan pratinjau terperinci, dan Anda bisa mendapatkan sebagian besar pendapatan Anda dari setiap penjualan.

Keuntungan

Kami ingin membantu sebanyak mungkin orang menemukan buku Anda karena kami menyediakan basis pengguna yang besar, cara mudah untuk mengelola konten Anda, dan kekuatan pencarian kami sangat baik.

Filosofi kami untuk memungkinkan pengguna membaca kapan saja, di mana saja, juga menarik banyak pembaca. Dan cakupan internasional kami, yang akan kami kembangkan secepat mungkin, berpotensi membawa buku Anda ke perhatian orang-orang di seluruh dunia.

HOT INFO :  Cobain Aplikasi Whaff Rewards, Apk Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar!

Google tidak mengklaim hak eksklusif untuk menjual buku versi digital, sehingga Anda dapat menjual buku Anda melalui Google Play dan pengecer lainnya. Tidak ada biaya untuk menjual buku di Google Play.

Anda akan menerima sebagian besar pendapatan Anda dari setiap penjualan dan pembagian keuntungan Anda akan selalu didasarkan pada harga jual yang Anda berikan.

Cara kerjanya untuk pembeli

Pembaca dapat menemukan buku dengan menjelajahi Google Play Store atau dengan mengikuti tautan di pratinjau Google Buku. Saat membeli buku, Anda dapat mulai membaca langsung dari browser web atau menggunakan aplikasi Google Play Buku untuk membaca di mana saja. Pembeli juga dapat mentransfer buku ke e-reader yang kompatibel.

 

Check Also

Blogger.com

Blogger.com Fitur Penghasil Uang Termudah,Berikut Caranya!

Divrencomputer | Blogger.com adalah salah satu sarana termurah dan termudah yang bisa digunakan banyak orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *