Daftar Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Bisa Bikin Kaya! Download dan Cobain

Divrencomputer | Terkadang ketika saya melihat google, saya sering berpikir, apakah saya bisa menghasilkan uang langsung dari google? dan ternyata selama ini ada banyak Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Saya membaca banyak artikel dari Google untuk mendapatkan tips tentang cara menghasilkan uang.

Seringkali, ini adalah cara umum dan tidak spesifik untuk menjelaskan bagaimana produk Google memungkinkan pengguna menghasilkan uang.

Cara umum adalah bagaimana menghasilkan uang di internet, program menghasilkan uang dan sebagainya. mungkin terkait dengan.

Jadi di tahun 2021, saya mencoba menghadirkan produk penghasil uang terbaru dari Google.

Beberapa Fitur Google Penghasil Dollar

Anda mungkin akrab dengan beberapa aplikasi yang dijelaskan di bawah ini. Anda bahkan bisa menjadi pengguna aktif untuk waktu yang lama.

Tidak perlu diragukan lagi kehandalan produk Google penghasil uang berikut ini.

Mengapa? Google merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan indeks yang dipercaya oleh masyarakat.

Selain itu, Google juga dianggap sebagai aset online paling berharga yang dapat menghasilkan pendapatan bersih setiap hari atau setiap bulan.

Ini terlihat dari berbagai upaya Google untuk memberikan miliaran dolar kepada penerbit dan penerbit setiap tahun.

Jadi tidak perlu lagi bicara soal reliabilitas. Fakta di atas secara tidak langsung menghilangkan mitos bahwa Google tidak membayar penerbit.

Sebagai mitra Google AdSense, saya juga salah satu orang yang dapat menghasilkan uang dari produk dan layanan Google.

Anda juga dapat menggunakan salah satu layanan penghasil uang Google berikut untuk mendapatkan penghasilan tetap atau pasif seperti saya.

9+ Produk Penghasil Uang Google Paling Sah

Faktanya, misi Google adalah menganalisis dan mengedit pengetahuan dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

Dengan kata lain, Google tidak dimaksudkan untuk menjadi perusahaan yang berbagi pendapatan dengan penggunanya. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa menghasilkan uang dari Google.

Pada artikel ini, saya ingin mengulas beberapa layanan Google yang memungkinkan Anda sebagai pengguna menghasilkan uang darinya.

Apa saja produk dan layanannya? Anda pasti penasaran bukan? Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan produk Google Anda.

1. Google AdSense

Google Adsense adalah salah satu situs periklanan paling populer di dunia. Karena popularitasnya, Google Adsense layak menduduki peringkat pertama sebagai layanan Google yang menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense, Anda memerlukan situs web atau saluran YouTube.

Website atau blog ini memiliki beberapa platform yang didukung oleh Google Adsense seperti Blogger, Blogspot dan WordPress sendiri.

Namun, persyaratan untuk menjadi penerbit Google AdSense sangat ketat. Blog dan saluran YouTube juga harus memenuhi standar dan peraturan kualitas Google untuk menghasilkan uang.

Menghubungkan ke Google Adsense tidaklah mudah. Periksa status kompatibilitas konten Anda dengan orang, bukan robot.

Jika dirasa bermanfaat, iklan Anda akan mulai muncul di blog atau saluran YouTube Anda. Iklan AdSense muncul dalam bentuk widget di blog.

Oleh karena itu, harus diinstal secara manual. Anda juga dapat menggunakan iklan AdSense otomatis yang memungkinkan Google menempatkan iklan di posisi strategis.

Di sisi lain, Youtube akan otomatis menampilkan iklan. Namun, pengguna dapat menyesuaikan lokasi iklan di video dan tempat lain di video yang dipilih.

Sekarang pengunjung akan mendapatkan uang ketika mereka mengklik iklan tersebut. Selain klik [BPK], Anda dapat memperoleh pendapatan tambahan dengan Tayangan [CPM] dan RKT [RKT] per 1000 tampilan.

Yang membuat Google Adsense begitu populer adalah sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan penerbit.

Jika penerbit menerima 68% dari total pendapatan iklan, sisanya akan masuk ke Google dan akan dibayar untuk biaya administrasi seperti biaya transfer dan biaya pengiriman pin.

2. Google Play Books

Google Play Book, atau Google Play Buku adalah katalog buku digital yang dikelola oleh Google dan terintegrasi dengan Google Play Store.

Buku dan e-book berbayar dan gratis tersedia di platform ini.

Artinya, jika Anda ingin menulis buku atau e-book dalam genre apa pun, Anda dapat menerbitkannya di platform ini tanpa biaya.

Jika pembaca atau pengguna menyukai dan membeli buku Anda, Anda akan mendapatkan komisi.

Biayanya sangat tinggi dan Anda bisa mendapatkan 70% dari total penjualan berapa pun harganya.

Salah satu alasan menggunakan Google Play Buku adalah karena digunakan dan didistribusikan secara luas di 75 negara.

3.Youtube Channel

Sebenarnya, saya sudah membahas secara singkat sebelumnya tentang platform ini.dan di sini saya akan mengulang untuk membahas lebi luas lagi tentang platfrom ini.platfrom ini adalah salah satu fitur google penghasil dollar.

YouTube adalah salah satu program berbagi video paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap hari.

Selain itu, YouTube memudahkan dan gratis bagi pengguna untuk menghasilkan uang.

Syaratnya sangat sederhana, Anda harus menjadi pembuat konten Youtube di sini. Untuk menjadi pembuat konten, Anda memerlukan saluran YouTube.

Setelah Anda memiliki channel, langkah selanjutnya adalah mulai mengunggah video terbaik Anda ke Youtube.

Jika Anda memenuhi persyaratan monetisasi dengan Google AdSense, Channel Anda harus memiliki 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu menonton, dari sini lah nantinya anda dapat menghasilkan uang.

Kemudian untuk menghasilkan uang, Anda harus menjadi mitra Google AdSense yang terintegrasi dengan platform Youtube.

Setelah Channel Anda disetujui, Anda sudah dapat menghasilkan uang dari iklan yang muncul di video Anda.

4. Google opinion Rewards

Harap perhatikan bahwa Google Survei Berhadiah tidak termasuk dalam kategori pendapatan reguler seperti aplikasi dan layanan yang dijelaskan di atas.

Untuk terhubung ke Google Opinion Rewards, Anda harus mengunduh aplikasi dari Google Play Store terlebih dahulu.

Pada dasarnya, program ini dikembangkan oleh tim riset Google dan pengguna harus dapat merespons permintaan kredit Google Play dengan cepat.

Pertanyaan biasanya dikirim setiap minggu, terkadang untuk waktu yang lebih lama. Anda akan diberi imbalan karena menyelesaikan survei atau survei.

Kredit yang Anda peroleh dapat digunakan untuk membeli aplikasi berbayar di Google Play. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman game hingga $1,00 setelah menyelesaikan survei.

Jika Anda ingin mendaftar ke Google Opinion Rewards, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, unduh aplikasi Google Survey Rewards dari Google Play Store. Jika aplikasi sudah terbuka, klik saja. Langkah pertama adalah menerima informasi tentang fungsionalitas aplikasi. Geser ke kiri untuk melihat apa yang Anda lakukan. Jika Anda ingin segera mendaftar, klik tombol Mulai di bagian bawah produk Google yang paling sah.
  • Kemudian Anda akan diminta untuk masuk ke akun Google Anda. Jika Anda memiliki akun Google, Anda dapat memilihnya dengan mengklik tombol bagian di bawah ini.
  • Anda telah berhasil melamar Google Survey Award atau Google Feedback Award. Apa langkah selanjutnya? Langkah selanjutnya adalah mengklik tombol Mulai Sekarang di bagian atas pertanyaan. Apakah Anda siap untuk mengisi formulir?
  • Sekarang ketika Anda mengklik tombol mulai, Anda akan diminta untuk membuat profil terlebih dahulu. Negara dan kode pos atau kode pos sebagai opsi. Jika Anda telah memasukkan kode pos Anda, Anda akan diminta untuk memulai dengan usia dan jenis kelamin Anda, menambahkan personalisasi, dan memeriksa kolom bahasa. Dalam hal ini, klik tombol [Selesai].

Anda kemudian akan diminta untuk merujuk ke profil pembayaran Anda. Ya, informasi profil ini tersedia untuk semua produk Google. Pilih salah satu yang cocok untuk Anda. Jika Anda memilikinya, klik Simpan

Anda juga akan mempelajari tentang kueri yang digunakan untuk menjawab kueri ini untuk menyempurnakan produk Google Anda.

Sertakan pertanyaan berguna seperti jenis makanan penutup yang Anda suka, kapan harus mencicipinya, dan jenis makanan penutupnya.

Harap perhatikan bahwa tidak semua kueri menerima manfaat atau kredit Play, mereka hanya digunakan untuk meningkatkan kualitas produk Anda.

5. Google AdMob

Google Admob adalah perusahaan periklanan seluler milik Google dan berfokus pada periklanan untuk aplikasi Android.dan aplikasi ini juga termasuk fitur google penghasil dollar.

Dengan kata lain, Google Admob adalah versi lain dari Google AdSense. Google AdMob juga terintegrasi dengan Google AdSense, namun dengan nama dan platform yang berbeda.

Dan siapa pun dapat memonetisasi aplikasi mereka dengan iklan AdMob. Untuk menghasilkan uang dari Google AdMob, Anda memerlukan program siap pakai dan Anda ingin menghasilkan uang darinya.

Jika program ini populer dan digunakan oleh banyak orang, seperti Google AdSense, pendapatan penerbit akan meningkat.

Menariknya, proses pendaftaran dengan AdMob tidak serumit dan seketat Google AdSense. Selain itu, iklan biasanya muncul dalam tiga format: spanduk, video, dan iklan lokal.

Selain itu, Anda dapat mengaktifkan satu atau beberapa ID unit iklan untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Fungsi ID ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi tempat di aplikasi Anda tempat Anda dapat menempatkan iklan di lokasi yang paling strategis. Bekerja sama seperti iklan AdSense otomatis.

Selain itu, AdMob juga menggunakan SDK iklan seluler khusus Google. Ini membantu pengembang mendapatkan informasi tentang data pengguna dan memaksimalkan pendapatan dari AdMob.

Idealnya, AdMob juga merupakan cara mudah dan gratis untuk menghasilkan uang dari Google Play store.

6. Blogger.com

Blogger.com adalah salah satu fitur google penghasil dollar. Untuk menghasilkan uang dari platform ini, Anda perlu membuat konten.

Jenis konten yang disediakan sangat beragam. Anda dapat menambahkan teks, gambar, video, konten audiovisual, dan lainnya. Kamu bisa memilih.

Salah satu kelebihan blogger dibandingkan platform lain adalah mereka bebas menghasilkan uang dan mudah digunakan.

Untuk menghasilkan uang, Anda dapat [bermitra] dengan Google AdSense seperti yang saya jelaskan di atas.

Selain Google Adsense, ada banyak lagi platform periklanan yang lainnya.

7. Google Pay

Google Pay adalah teknologi keuangan digital peer-to-peer yang dapat digunakan siapa saja selama sistem operasi seluler mereka kompatibel dengan versi G-Pay saat ini.

Salah satu pembayaran digital paling populer, Google Pay juga memiliki program bagi hasil dengan pengguna yang sangat menguntungkan.

Ya, bagi yang belum pernah mendengar layanan ini, Google Pay merupakan hasil integrasi Android Pay dan Google Wallet.

Untuk menggunakan G-Pay, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh dan instal G-Pay dari Google Play Store atau App Store
  • Kemudian daftar seperti biasa. Jangan lupa untuk menambahkan rekening bank untuk menggunakan aplikasi
  • Kemudian gunakan G-Pay untuk melakukan pembayaran dan pembelian dengan mudah

Anda dapat menggunakan Google Pay untuk membuat kode PIN UPI untuk rekening bank Anda. Masukkan kode ini saat melakukan pembayaran pertama dan selanjutnya.

Ya. Anda juga dapat mengunci perangkat lunak pada tempatnya sehingga dapat digunakan dengan aman dan tidak mudah diakses oleh orang lain.

Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan G-Pay? Ini sangat mudah. Cukup undang teman Anda ke G-pay.

Ketika teman yang diundang menginstal G-Pay dan melakukan pembayaran pertama, komisi sebesar 51% dari total pembayaran akan dibayarkan.

Cookie pengalihan G-Pay juga valid secara permanen dan disimpan di perangkat Android Anda. Oleh karena itu, setiap kali seorang teman menginstal dan melakukan operasi, itu akan dianggap sebagai hasil dari tautan rujukan Anda.

Yang terpenting, mereka masih menggunakan perangkat Android yang sama atau belum berganti ke ponsel baru.

8. Link Referensi G-Suite

Google menawarkan program rujukan kepada pengguna G-Suite untuk mendapatkan uang tambahan dari layanan premium Google.

Dengan kata lain, jika seseorang berhasil berpartisipasi dalam G-suite melalui program rujukan, Anda akan diberi imbalan.

Reward untuk G-suite dari Google juga cukup besar. Dapatkan komisi hingga $5,7 per orang untuk setiap pelanggan G-Suite yang berhasil.

Namun, pendapatan ini bergantung pada lokasi Anda dan harga yang dikenakan pelanggan G-Suite ke aplikasi.

Secara umum, ada dua cara untuk mendaftar sebagai pelanggan premium di G-suite: G-Suite Basic dan G-Suite Business.

Keduanya bisa menghasilkan uang. Selama Anda adalah pengguna kedua platform, terutama jika Anda sebelumnya telah terdaftar di G-Suite.

9. Google Maps

Pernah bertanya-tanya apakah ada cara untuk menghasilkan uang dari Google Maps? Pada awalnya, saya pikir tidak mungkin menghasilkan uang dengan Google Maps.

Ternyata saya salah besar. Dan google maps ini termasuk fitur google penghasil dollar untuk menghasilkan uang dari google maps ini, Anda dapat memaksimalkan fitur pemandu lokal yang terintegrasi dengan akun Google Anda.

Setelah dimaksimalkan, langkah selanjutnya adalah memberi pemilik bisnis restoran, pusat perbelanjaan, gedung, atraksi, dan lainnya. Apakah untuk mengajukan proposal seperti itu.

Jika tawaran itu diterima, Anda akan memberikan pendapat Anda. Sangat mudah untuk menelusuri, cukup tambahkan foto dan video tergantung pada pendapat Anda tentang lokasi.

Yang harus Anda lakukan adalah memiliki setidaknya status Street View Trusted Photographer (SVTP) di Google Maps untuk menerima tawaran Anda.

Status ini adalah pemandu lokal peringkat tertinggi di Google Maps. Anda tidak akan dibayar langsung oleh Google seperti program lain, tetapi Anda dapat menghasilkan uang dengan cara ini.

 

Originally posted 2022-02-09 16:15:58.

Related Articles

Back to top button