Trading Indodax,Langkah-Langkah Mudah Yang Bisa Anda Lakukan!

Divrencomputer | Cryptocurrency adalah mata uang digital yang digunakan untuk pertukaran virtual melalui Internet.Trading Indodax  Crypto terdiri dari Trading volume tinggi. Jadi untungnya tinggi, tetapi tingkat risikonya juga tinggi.

Beberapa contoh aset kripto adalah Bitcoin, Ethereum, Ripple, Monero, dan aset kripto lainnya.

Salah satu aset kripto yang paling populer adalah bitcoin. Pada dasarnya,trading menjual bitcoin ini untuk mendapatkan profit atau keuntungan.

Langkah-langkah Trading Di Indodax

Jika Anda siap untuk Trading crypto, Anda dapat mengikuti proses Trading crypto di Indodax. Ini adalah langkah-langkahnya.

1. registrasi dan verifikasi trading Crypto dengan Indodax Pertama

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan sebelum trading crypto dengan Indodax adalah mendaftar. Caranya adalah dengan mengunjungi website indodax.com dan klik “Daftar”.
  • Selanjutnya, masukkan username, email dan password yang ingin Anda gunakan untuk akun Indodax Anda.
  • Jika Anda sudah terdaftar, Anda harus melalui proses KYC (Identify Your Customer). Proses ini adalah proses verifikasi informasi Anda, apakah data Anda akurat atau tidak.
  • Selain itu, proses ini juga diperlukan untuk melindungi Anda jika terjadi sesuatu yang tidak terduga di bursa.
  • Dalam proses KYC, Anda harus mengunggah foto KTP Anda, serta foto Anda sendiri. Tujuannya adalah untuk mencegah penipuan atau pembuatan akun.
  • Setelah mengunggah semua dokumen yang diperlukan, Indodax akan memverifikasi akun Anda dalam waktu 1 x 24 jam.
HOT INFO :  USDT Indodax Dan USD Tether,Berikut Cara Cepat Membelinya!

2. deposit rupiah dalam trading crypto dengan Indodax

Jika akun Anda sudah siap, sekarang saatnya membeli Bitcoin dalam mata uang rupiah.

Sebelum membeli tentunya Anda harus menginstallnya terlebih dahulu. Setiap penukaran memiliki metode pembayaran yang berbeda, ada yang menggunakan kartu kredit bahkan dompet elektronik (misalnya OVO).

Namun, Anda biasanya dapat melakukan pembayaran ke rekening bank Anda melalui transfer bank.

Biasanya maksimal 1 x 24 jam akan diverifikasi di bursa.

3.Pembelian Bitcoin

Untuk beli bitcoin di Indodax bisa langsung atau dengan limit. Yang dimaksud dengan instan adalah ketika Anda membeli Bitcoin dengan harga yang sesuai dengan pasar saat ini.

Sedangkan dari segi limit, Anda yang menentukan sendiri berapa banyak bitcoin yang ingin Anda beli. Jika Anda membeli bitcoin dengan cepat, pilih pasar atau instan.

Setelah itu, masukkan jumlah bitcoin yang ingin Anda beli. Kemudian klik kalkulator atau kalkulator untuk menemukan estimasi bitcoin yang akan Anda dapatkan.

Sementara itu, jika Anda membeli bitcoin secara terbatas, silakan masukkan jumlah rupiah yang ingin Anda beli dan masukkan harga bitcoin yang Anda inginkan.

HOT INFO :  Indodax Resmi Terdaftar Di BAPPEBTI, 13 Perusahaan Aset Kripto

Kemudian klik beli bitcoin.

4. jual Bitcoin untuk trading crypto dengan Indodax

Trading Bitcoin bisa dilakukan segera atau dalam batas tertentu. Jadi jika Anda langsung menjual, Anda menjual bitcoin dengan harga pasar saat ini.

Sedangkan dengan batasan, Anda menentukan harga jual bitcoin yang Anda inginkan. Cara cepat, pilih pasar atau cara cepat.

Setelah itu, masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual. Klik Kalkulator atau Kalkulator. Kemudian klik “jual bitcoin”, itu akan dijual secara otomatis.

Jika Anda memilih untuk menukar bitcoin segera, Anda menjadi kolektor pasar. Keuntungannya adalah Anda tidak perlu menunggu bitcoin terjual.

Tetapi Anda harus membayar beberapa biaya.

Pada metode limit, masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual. Selanjutnya, masukkan harga perdagangan Bitcoin yang Anda inginkan.

Setelah itu, klik jual bitcoin. Jika Anda menentukan harga perdagangan bitcoin, Anda menjadi pembuat pasar.

Keuntungannya adalah mereka tidak membayar Anda apa pun, tetapi Anda harus menunggu sampai bitcoin mencapai harga yang Anda tetapkan.

Untuk mendapat untung, Anda harus menunggu harga bitcoin naik sebelum melakukan perdagangan.

HOT INFO :  Indodax Resmi Terdaftar Di BAPPEBTI, 13 Perusahaan Aset Kripto

Dengan menjual bitcoin dengan harga lebih tinggi dari harga beli, Anda dapat memanfaatkan perbedaan harga pasar.

5. Withdraw

Anda dapat menarik atau menarik nilai rupiah dari rekening bank Anda. Caranya, di menu “financial”, klik Rupiah lalu klik bagian “Withdraw”.

Selanjutnya, masukkan jumlah nominal yang ingin Anda tarik, lalu pilih bank yang Anda gunakan dan nomor rekening.

Jika Anda ingin melakukan penarikan(withdraw), pastikan menggunakan akun yang sesuai dengan nama akun  Trading Indodax Anda. Bertujuan untuk mencegah penipuan.

Mulai trading crypto

Sebelum Anda memulai Trading crypto, ada beberapa hal yang perlu Anda pahami, seperti pasar crypto, blockchain, pemilihan platform, dan hal penting lainnya.

Setelah itu, Anda dapat mulai memperdagangkan mata uang kripto dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di atas.

Terus pelajari dan pahami trading cryptocurrency, melalui prosesnya Anda bisa menikmati keuntungan yang Anda dapatkan dari Trading crypto.

Check Also

USDT Indodax

USDT Indodax Dan USD Tether,Berikut Cara Cepat Membelinya!

Divrencomputer | Sebelum membahas topik utama dalam artikel ini, penulis ingin menanyakan satu hal kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *