Joinable Call Whatsapp

Joinable Call Whatsapp,Cara menggunakan Fitur Baru Dari Whatsapp.

Divrencomputer | Aplikasi resmi whatsapp telah mengumumkan fitur terbaru dari whatsapp yaitu joinable call ataupun sebuah panggilan telepon yang bisa bergabung langsung ke panggilan grup.Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan joinable call tersebut.

Pada senin (18/10) WhatsApp sudah resmi mengumumkan  bahwa pihak whatsapp sedang memperluas fitur panggilan yang bisa bergabung kedalan obrolan panggilan grup.

pada saat Juli 2021 yang lalu pertama kalinya  fitur joinable Call Whatsapp di perkenalkan.memungkinkan pengguna untuk mengakses panggilan grup yang sedang berlangsung.

Berkat di perluasnya fitur Joinable Call, pengguna sekarang dapat menelepon grup WhatsApp dan terhubung ke panggilan langsung dari jendela obrolan grup.

WhatsApp juga mencatat bahwa notifikasi telepon kini akan menampilkan nama grup, bukan nama pesertanya saja.

Panggilan saat ini ditambahkan ke daftar obrolan, sehingga pengguna dapat melihat grup mana yang memiliki panggilan langsung segera setelah mereka membuka aplikasi tersebut.

Whatsapp juga mengatakan sebuah pernyataan”Kami akan mempermudah anda terhubung ke dalam panggilan grup dengan secara spontan.anda dapat bergabung kapan saja kedalam panggilan grup anda yang sedang berlangsung.anda hanya perlu menakan satu klik saja dengan mudah dari tampilan panggilan obrolan. 

karana panggilan grup semakin populer, mengintegrasikan panggilan yang dapat diakses pengguna WhatsApp dengan cara yangang unik, mereka terhubung dengan grup keluarga dan teman.

Selain itu, WhatsApp mengatakan ponsel saat ini memiliki nada dering yang berbeda, yang membuat pengguna merasa “seperti mengirim dan menerima pesan”.

 Cara menggunakan fitur joinable call Whatsapp

  •  Anda bisa mengecek grup WhatsApp Anda jika ada ikon video atau panggilan, berarti pada sata itu panggilan di grup anda sedang berlangsung.
  • Buka grup WhatsApp yang Anda miliki dan ketuk tombol Gabung.
  • Anda dapat memilih untuk bergabung atau mengabaikan, sekarang ketuk Gabung untuk bergabung.
  • Saat Anda ingin terhubung nanti, ketuk tombol Abaikan.
  • Setelah mengetuk tombol sambungkan, Anda akan secara otomatis terhubung ke panggilan atau sesi panggilan video.

Mudah, kan? Fungsionalitas WhatsApp baru ini sangat berguna bagi pengguna ketika mereka kesulitan untuk terhubung ke grup panggilan video.

Biasanya,pada saat seseorang mematikan panggilan atau pun meninggalkan panggilan grup,jika dia ingin kembali masuk lagi ke dalam panggilan grup maka harus ada salah satu dari pasrtisipan yang harus mengundangnya.

WhatsApp Gulirkan Fitur Backup Terenkripsi untuk Pengguna Android dan iOS

Sebelumnya, WhatsApp mulai meluncurkan file rahasia untuk pengguna Android dan iOS mulai hari ini, 15 Oktober 2021.Sebelumnya, perusahaan hanya menguji fitur untuk pengguna perangkat iOS.

Sementara percakapan WhatsApp telah berakhir dengan cara yang aneh, perusahaan belum merilis sistem kontrol ketika pengguna ingin menunda percakapan di Google Drive atau iCloud sampai sekarang.

Sekarang, Anda dapat membuka mode obrolan rahasia ini di ponsel Android atau iOS Anda. Bagaimana? Diambil dari laman resmi WhatsApp, Jumat (15/10/2021), pengguna seharusnya sudah bisa menggunakan fitur tersembunyi ini di perangkat mereka.

Tentang cara masuk ke Pengaturan> Percakapan> Pulihkan percakapan> Tersimpan. Ketika Anda kembali, Anda harus memasukkan kata sandi atau kata sandi Anda untuk membuat keputusan yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *