Acer Chorembook

Acer Chormebook Dihadirkan Untuk Mendukung Pendidikan DiIndonesia

Divrencomputer | Acer merupakan salah satu pengusaha yang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Teknologi untuk mengerjakan komputer sekolah.Perusahaan asal Taiwan itu menawarkan empat Acer Chormebook  semuanya telah di rakit di Indonesia.

Acer Chromebook 311 C773T dan 311 C733

Acer Chormebook 311 C773T yang memiliki layar sentuh. Sedangkan Acer Chormebook 311 C733 merupakan model Chormebook standar. Keduanya diklaim cocok untuk siswa SD dan SMP karena dibekali fungsi yang lengkap

Selain itu, mereka adalah standar militer lama untuk menangani masalah penggunaan sehari-hari, seperti keyboard tahan air. Acer memiliki baterai yang tahan 12 jam pemakaian.

Ada juga teknologi koneksi Wi-Fi 802.11ac dan 2×2 MU-MIMO yang lebih cepat. Berkat keunggulan prosesor Chrome OS dan Intel, pengguna akan di manjakan dengan layar IPS HD 11,6 inci dan fakta bahwa ada kamera HDR yang menghabiskan banyak waktu dalam panggilan video.

Acer ChromeBook Spanyol 511 R752T

Dari segi kustomisasi, layar sentuh Acer Chormebook Spin 511 R752T menawarkan beragam aplikasi seperti laptop, tablet, display, dan tent. Ini menyediakan Konverter Chormebook militer berkualitas tinggi (MIL-STD 810G) menggunakan gambar berkualitas tinggi menggunakan papan IPS-11.6 dengan resolusi HD 1366 x 768 dan mendukung hingga 10 titik sentuh.

Dengan masa pakai baterai hingga 10 jam, Acer Chromebook Spin 511 R752T adalah alat yang hebat untuk siswa yang ingin berkreasi dengan mudah dengan praktik terbaik Intel dan bantuan dengan berbagai aplikasi melalui Google Play Store dan USB-C. Untuk mempermudah pengisian daya  dan koneksi internetuntuk perangkat yang  lain

Acer Chromebook 311 CB311-9HT

Chormebook ini dapat menjadi perangkat andalan untuk pengguna sehari-hari dengan dukungan layar IPS 11,6 inci dan input sentuh,selain itu bentuknya yang rampaing dan ringan membuatnya mudah di bawa dan di baca ke mana saja.

Teknologi built-in Intel Gigabit Wi-Fi 2×2 MU-MIMO mampu memberikan kecepatan nirkabel yang sangat tinggi, serta teknologi Bluetooth 5.0 sebagai konektor ke jaringan nirkabel modern. Selain konektivitas, Chormebook ini memiliki port USB Type-C untuk mengisi daya transfer data.

Chormebook  Yaser 311 CB311-9HT Menawarkan fitur lengkap,Acer Chormebook  311 CB311-9HT menawarkan beragam pengalaman, mulai dari aplikasi hingga virtualisasi.
Chormebook ini dapat menjadi perangkat andalan untuk penggunaan sehari-hari dengan dukungan layar IPS 11,6 inci dan input sentuh. Selain itu, bentuknya yang ramping dan ringan membuatnya mudah dibawa dan dibaca di mana saja.

Hadirnya teknologi Intel Gigabit Wi-Fi 2×2 MU-MIMO yang terintegrasi dapat memberikan kecepatan nirkabel ultra cepat dan teknologi Bluetooth 5.0 sebagai konektor untuk jaringan nirkabel masa kini. Selain konektivitas, ini Chormebook menyertakan dua port USB Type-C untuk transfer data saat mengisi daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *