aplikasi-pemutar-musik-online

19 Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik 2021

Divrencomputer | kami akan merekomedasikan beberapa aplikasi memutar musik online untuk para penggemar musik.Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Ya, jelas bahwa setiap orang, berapa pun usianya, ingin mendengarkan musik.

Musik benar-benar bisa menenangkan kita, apalagi jika dimainkan di waktu yang tepat. Ini pasti akan sangat efektif untuk pikiran.

Musik juga dapat membantu mengurangi stres. Sayangnya, saya tidak tahu mengapa, karena pekerjaan, masalah keluarga, atau masalah putus dengan pacar saya tepat waktu.

Tentu Anda juga suka mendengarkan musik, bukan? Baik itu gadget atau laptop, kali ini kami menghadirkan 19 aplikasi pemutar musik online terbaik (Android, iOS, Windows dan Mac), terutama bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu yang terbaru.

Simaklah beberapa aplikasi memutar musik online berikut ini!

1. Spotify

Siapa yang tidak kenal pemutar musik online ini? Ya, Spotify adalah namanya. Diluncurkan pada 7 Oktober 2008, aplikasi ini dibuat oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon.

Spotify telah menjadi sangat populer dan telah menarik lebih dari 217 juta pengguna (per April 2019), termasuk 100 juta pengguna yang membayar.

Terlebih lagi, Spotify memiliki banyak pilihan musik lama dan baru dari seluruh dunia. Selain musik, Anda juga dapat mendengarkan podcast menarik dan membuat daftar putar musik favorit Anda.

Aplikasi untuk memutar musik online terbaik ini juga bisa di pasang memalui smartphone Android, iOS, Mac, Windows dan Windows Phone.

Ada aplikasi gratis dan berbayar. Ada juga fitur “paket keluarga” yang bisa membuat langganan Anda jauh lebih murah. Jika Anda ingin berlangganan, baca tutorial kami tentang cara berlangganan Spotify.

2. JOOX

Selain membuat game, Tencent juga menawarkan aplikasi pemutar musik online bernama JOOX.

Aplikasi ini menawarkan layanan hebat dan sebagian besar lagu lama atau baru gratis. tetapi terkadang Joox hanya menyediakan lagu untuk pengguna premium saja.

Anda dapat menggunakan JOOX dengan berlangganan berbayar atau gratis, tetapi tidak semua lagu. Aplikasi yang dirilis pada Januari 2015 ini memiliki tampilan yang unik dan user friendly.

JOOX juga menyediakan lirik di layar smartphone Anda saat mendengarkan sebuah lagu. Sangat cocok bagi yang ingin menghafal lirik lagu dengan cepat. Video Musik idola favorit Anda juga dapat dilihat di aplikasi ini.

3. Soundcloud

Direbitkan pada Oktober 2008, aplikasi ini di rancang oleh dua musisi: Alexander Ljung dan Eric Wahlforss.

SoundCloud awalnya dibuat sebagai perantara bagi musisi untuk berkolaborasi dengan berbagi dan mendiskusikan rekaman, tetapi kini telah berkembang menjadi aplikasi distribusi musik.

SoundCloud menawarkan sejumlah fitur keren yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan lagu Anda. Aplikasi SoundCloud tersedia untuk iOS dan juga Android.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang pandai memainkan alat musik atau bernyanyi dengan baik, Anda juga dapat mengunggah rekaman Anda ke aplikasi ini untuk didengarkan oleh pengguna lain.

4. Musixmatch

Jika kamu ingin mencari atau mendengarkan lagu favorit yang di sertai lirik dan terjemahan nya kamu bisa menggunakan aplikasi musixmatch ini.

Dimunculkan pada Januari 2010, aplikasi ini merupakan sebuah  platform untuk memutar musik online terbesar ,aplikasi ini mempunyai 73 juta pengguna serta 14 juta lirik.

Musixmatch dapat menampilkan lirik yang disinkronkan dengan lagu yang sedang diputar. Aplikasi tersebut juga bisa  memindai semua lagu yang telah tersimpan di ponsel cerdas Anda dan memberikan lirik untuk setiap lagu.

Musixmatch bisa diakses menggunakan situs web di laptop/PC, dan aplikasi tersedia di smartphone untuk perangkat iOS dan Android.

HOT INFO :  ACPI , Teknologi Dibalik Komputer Hemat Daya

5.Aplikasi musik online Deezer

Aplikasi bernama Deezer ini mungkin masih terasa asing di telinga Anda. Deezer tersebut adalah salah satu layanan streaming musik online yang berasal dari Perancis.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan musik populer dan terbaru favorit Anda. Dengan Deezer, Anda tidak bisa hanya mendengarkan lagu. Tetapi kamu juga bisa mendengarkan stasiun radio favorit Anda.

Dirilis pada tahun 2007, aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik dan unik untuk menambah keasyikan mendengarkan musik.

Deezer menawarkan enam versi akun yang dapat Anda buat sesuai dengan kebutuhan Anda: Deezer Student, Deezer Family, dan Deezer Annual.

Jangan khawatir tentang biaya. Anda tetap bisa menggunakan versi gratis dengan fitur yang tidak kalah lengkap dengan versi premiumnya. Deezer dapat diakses dari situs web, aplikasi Android, iOS dan Windows Mobile dengan BlackBerry OS.

6. Google Play Music

Mungkin Anda sering menggunakan aplikasi ini untuk menyetel musik Anda. Ya, Google Play Music adalah layanan streaming musik, podcast, dan perpustakaan musik online yang dibuat oleh Google.

Selain menyediakan streaming musik ke perangkat yang tersambung ke internet, aplikasi Google Play Musik memungkinkan Anda menyimpan dan mendengarkan musik secara offline.

Langganan Google Play Musik tersedia dalam versi gratis (standar) dan berbayar. Versi berbayar memberi Anda akses ke YouTube Music Premium serta streaming gratis lagu apa pun dari katalog Google Play Musik.

7. Jango Radio

Jango raido termasuk salah satu aplikasi pemutar musik online terbaik pada saat ini. Django Radio adalah platform streaming lagu khusus yang tersedia hampir di mana saja di dunia.

Django Radio juga menyediakan fitur yang membedakannya dari aplikasi lain, seperti merekomendasikan daftar putar berdasarkan suasana hati atau emosi.

Yang keren adalah Django Radio juga memiliki banyak lagu dari genre yang berbeda, sehingga Anda dapat merekamnya dan mendengarkannya berulang kali.

Django Radio diterbitkan pada tahun 2007 dan sampai saat sudah mempunyai lebih dari 8 juta pengguna aktif. Aplikasi ini dapat diakses melalui aplikasi di smartphone atau PC atau laptop.

8.Aplikasi musik online Tuneln

Jika Anda suka mendengarkan stasiun radio, TuneIn adalah aplikasi yang tepat untuk diunduh. Aplikasi ini memudahkan untuk mendengarkan berita olahraga, musik, berita terkini, dan lainnya dengan mudah.

Anda tidak hanya dapat menggunakannya sambil mendengarkan radio, tetapi juga sangat berguna untuk streaming lagu-lagu terbaru kapan saja, di mana saja.

Dibuat pada tahun 2002, aplikasi ini memberi pilhan fitur-fitur menarik,Apalagi pada saat mendengarkan radio atau musik. TuneIn digunakan oleh hampir 70 juta pengguna dan yang lebih menarik nya lagi aplikasi ini menyediakan berbagai bahasa.

9.Aplikasi musik online Shazam

Saya mendengar lagu yang bagus di suatu tempat, dan saya tidak tahu artis atau judulnya. Apakah ada lagu yang ingin kamu dengar lagi? Metodenya sangat sederhana. Instal saja Shazam.

Shazam adalah aplikasi yang dimiliki dan dikembangkan oleh Apple Inc. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi musik, film, iklan, dan bahkan acara TV berdasarkan sampel singkat yang direkam menggunakan mikrofon perangkat Anda.

Dirilis pada Juli 2008, perangkat lunak ini dapat berjalan di berbagai sistem termasuk Android, iOS (termasuk Apple Watch), BlackBerry OS, dan Windows Phone.

Shazam juga tersedia untuk Mac, dan ketika diaktifkan, berfungsi sebagai aplikasi desktop yang terus berjalan di latar belakang dan secara otomatis mengenali semua lagu yang diputar di dekat komputer Anda. wah keren banget ya?

HOT INFO :  Cara Instal Net Framework 3.5 Offline Win 7/8/10

10.LiveXLive

Sebelumnya disebut Slacker Radio, aplikasi ini adalah layanan streaming musik online yang tersedia hampir di mana saja di dunia. Selain tersedia melalui aplikasi seluler, Anda juga dapat mengakses LivexLive melalui web dari PC atau laptop Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat dan membagikan daftar putar musik sesuka Anda, menyesuaikan pengaturan seperti genre lagu favorit Anda.

LiveXLive tersedia dalam beberapa versi: LiveXLive Basic Radio, LiveXLve Radio Plus (berbayar) dan LiveXLive Radio Premium (berbayar).

LiveXLive bekerja dengan iPhone, iPod touch, WebOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. Aplikasi ini juga memberi pengguna opsi untuk terhubung melalui Twitter, Instagram, dan Facebook.

11.Aplikasi musik online Spinrill

Spinrilla adalah aplikasi terbaik untuk pecinta musik hip hop. Anda dapat mendengarkan lagu langsung dari aplikasi atau mengunduhnya untuk mendengarkan secara offline, dan ada beberapa fitur untuk menemukan lagu favorit Anda.

Di bagian atas aplikasi, ada kolom khusus untuk lagu baru, lagu populer, dan single teratas.

Tidak seperti aplikasi streaming musik lainnya, Spinrilla memungkinkan Anda mencampur semua lagu, mengomentari setiap lagu, membuat daftar putar lagu favorit, dan menyimpan musik ke perangkat Anda.

Spinrilla juga menawarkan fungsi radio di mana Anda dapat mendengarkan lagu-lagu terbaik, musik instrumental dan stasiun radio tergantung di mana Anda tinggal. Anda dapat mengunduh aplikasi streaming musik ini untuk iOS dan Android.

12. Musik  langit

Kali ini salah satu aplikasi pemutar musik online terbaik datang dari Indonesia. Ya, LangitMusik namanya. Aplikasi yang dirilis pada Januari 2010 antara lain Telkomsel dan PT. Ini adalah kolaborasi MelOn Indonesia.

LangitMusik adalah aplikasi pemutar musik pertama di Indonesia yang berhasil mengurangi pembajakan karya musik yang banyak terjadi di Indonesia.

Selain dapat digunakan untuk streaming lagu-lagu terbaru, aplikasi ini juga menyediakan fungsi download yang memungkinkan Anda menyimpan lagu favorit ke perangkat Anda.

Aplikasi ini tersedia untuk smartphone yang dilengkapi dengan sistem Blackberry di Android dan iOS.

13. Apple Musik

Apple Music adalah layanan streaming musik dan video yang dikembangkan oleh Apple Inc.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih fungsi streaming lagu-lagu baru dan populer yang dapat Anda dengarkan di ponsel cerdas Anda, dan bahkan membuat daftar putar dengan lagu-lagu favorit Anda, yang dapat menjadi perubahan yang menyegarkan bagi Anda setelah seharian bekerja keras.

Diluncurkan pada Juni 2015, aplikasi ini memungkinkan Anda mengalirkan hingga 50 juta lagu ke semua perangkat Anda.

Selain itu, Apple Music menawarkan daftar putar yang dibuat oleh pakar musik dan rekomendasi yang disesuaikan dengan selera musik Anda.

Meskipun dibuat dan dikembangkan oleh Apple Inc, aplikasi ini juga dapat diunduh oleh pengguna yang memiliki smartphone dengan sistem Android.

14.Aplikasi musi online Musi stream

Musi merupakan sebuah aplikasi sederhana yang mungkin bisa anda gunakan untuk menambahkan video dari YouTube dan SoundCloud ke daftar putar pribadi Anda.

Aplikasi ini bekerja di belakang layar, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu dengan nyaman tanpa harus membuka aplikasi.

kamu bisa mencari musik dengan cara manual atau mecari lagu -lagu hit populer, serta menonton video berdasarkan genre atau mengimpor daftar putar yang sudah jadi langsung dari SoundCloud.

Aplikasi ini juga menyediakan fungsi pengatur waktu yang memungkinkan Anda menyetel dengan tepat kapan musik mati. Ini adalah fitur yang sempurna jika Anda ingin mendengarkan lagu sambil tertidur.

HOT INFO :  Cara Lengkap Memindahkan File Dari HP ke Laptop

15.Aplikasi musik online Youtube music

YouTube Music adalah salah satu aplikasi untuk memutar musik yang sangat terkenal di dunia. Anda dapat mengakses aplikasi ini secara gratis, tetapi mungkin ada beberapa iklan yang mengganggu.

Jika Anda tidak ingin khawatir mendengar iklan yang terputus-putus atau ingin mendengarkan lagu secara offline, Anda harus berlangganan YouTube Music Premium dengan biaya $10 per bulan.

Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk mendengarkan lagu, tetapi juga untuk memanjakan mata Anda yang ingin menonton video klip yang bagus.

16. Aplikasi musik online Amazon Music

Anda mungkin sudah tahu nama ini. Ya, Amazon! Selain membuat platform belanja, Amazon juga berhasil menerbitkan sebuah aplikasi khusus untuk streaming musik yang di namakan amazon music

Amazon Music memiliki tampilan yang menarik dan kemampuan streaming yang cukup baik. Aplikasi ini juga memberi Anda akses gratis ke banyak lagu dan memungkinkan Anda membuat daftar putar lagu favorit Anda.

17.Aplikasi musik online 8tracks

Aplikasi pemutar musik online lainnya adalah 8tracks, yang hanya dapat diunduh melalui perangkat yang memiliki sistem iOS terpasang.

Anda mendapatkan akses gratis ke banyak daftar putar, semuanya dibuat oleh pakar musik.

Aplikasi ini gratis, tetapi Anda harus siap diganggu oleh iklan yang mungkin muncul kapan saja.

Jika Anda berencana membuang-buang uang, Anda dapat mendaftar untuk paket 8tracks Plus, yang memungkinkan Anda mendengarkan musik tanpa iklan. Tentu saja, tidak ada batasan untuk pembayaran bulanan.

18.Stingray Qello Concert

Stingray Qello Concert adalah salah satu aplikasi streaming terbaik yang dapat Anda coba.

Dengan Stingray Qello Concerts, Anda dapat melihat banyak sekali lagu yang dibawakan dalam versi “langsung”.

Aplikasi ini juga menawarkan akses sesuai permintaan ke konser musik hebat dan dokumenter dari Pink Floyd, Nirvana, Lady Gaga, dan banyak lagi.

Stingray Qello Concert juga menampilkan lebih dari 2000 konser langsung dari artis favorit Anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi ingin merasakan sensasi menonton konser.

19. Aplikasi musik online Audiomack

Bagi yang sangat menyukai genre rap atau EDM, menurut saya aplikasi bernama AudioMack ini patut dicoba.

Pada dasarnya aplikasi ini adalah layanan musik yang dipersonalisasi dan berisi algoritme yang memungkinkan Anda beralih tanpa henti antara musik yang dapat diatur dengan mengetik suka dan tidak suka ke akun pribadi Anda sambil mendengarkan lagu.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan karya Chainsmokers, Martin Garrix dan DJ kelas dunia lainnya.

Tidak hanya berfokus pada genre rap atau EDM, tetapi juga menampilkan berbagai lagu dari genre yang berbeda.

AudioMack juga tersedia dalam dua versi, gratis atau berbayar. Kelemahan dari aplikasi gratis adalah mereka mengandung iklan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

pemutar lagu online terbaik,aplikasi pemutar musik online untuk blackberry

Check Also

pindahkan data dari hp ke laptop

Cara Lengkap Memindahkan File Dari HP ke Laptop

Divrencomputer| Tutorial Cara Lengkap Memindahkan File Dari HP ke Laptop tentunya dibutuhkan banyak orang, karena …