whatsapp mod

WA Mod Terbaru yang Populer dan Patut di Coba!

Divrencomputer| berikut ini adalah beberapa aplikasi wa mod terbaru yang populer dan sangat banyak penggunanya

Daftar WA Mod Terbaru, Patut di coba!

Whastapp Aero 2021

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak di gunakan orang pada sekarang. Ini menyenangkan jutaan pengguna dengan banyak fitur unik dan kesederhanaannya.

Di luar itu, ada banyak wa mod terbaru yang menjalankan fungsinya dengan cara yang berbeda. WhatsApp Aero adalah salah satunya.

WhatsApp Aero sendiri merupakan salah satu dari beberapa jenis wa mod terbaru yang beredar di internet. wa mod terbaru jenis  ini akan dirilis pada tahun 2021, jadi ini adalah mod terbaru. Bagi yang ingin mencoba.

Fitur Unggulan Whatsapp aero 2021

Aplikasi yang dimodifikasi, WhatsApp Aero 2021, mempunyai banyak sekali fitur yang tidak dapat dimanfaatkan oleh pengguna WhatsApp asli. Berikut adalah beberapa:

1.Menghapuskan centang biru

Pastikan kedua merek yang kami buat tidak tumpang tindih dengan cara apa pun. Anda dapat membukanya menggunakan WhatsApp Aero dengan cara berikut:

  • Buka menu Aero dengan mengklik tombol tiga titik di sudut kanan atas dan mengklik opsi Aero.
  • Setelah membuka halaman menu Aero, pilih menu untuk privasi dan keamanan
  • scroll ke bawah hingga Anda melihat kolom Diskusi, pilih hubungan yang ingin Anda sembunyikan salib kedua, dan pilih untuk menyembunyikan salib kedua.
  • sekarang.

2.Memblokir Panggilan Tertentu

Fitur wa mod terbaru ini sangat berguna bagi orang yang tidak ingin menjawab panggilan dari siapa pun. Konsepnya hampir sama dengan filter telinga dalam cerita.

Pilih kebiasaan membuka kembali pengaturan, siapa yang dapat menelepon Anda. Kemudian Anda memiliki tiga opsi seperti memformat cerita Anda.

Artinya, jika Anda ingin menjawab panggilan orang lain (mode default), Anda dapat memilih satu orang dalam satu waktu, dan jika Anda ingin memblokir semua panggilan satu per satu, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dan memfilter sendiri.

3. Nonaktifkan status online

Jika Anda yakin status situs tersebut mengganggu privasi Anda saat menggunakan WhatsApp, Anda dapat menghapusnya menggunakan WhatsApp Aero 2021. Seperti menu setting di kanan atas.

Kemudian kumpulkan skin terakhir yang muncul. Ini akan membuka status situs dan menghapus status terakhir yang diketahui.

4. Melihat Story tersembunyi atau yang sudah di hapus.

Apakah informasi tentang situasi umumnya dirahasiakan? Mudah dilihat dengan WhatsApp Aero. Cara membuka menu preferensi dan memeriksa daftar status informasi rahasia dan status pencegahan pemblokiran.

Dengan cara ini Anda akan dapat melihat kisah pribadi Anda tanpa kecuali. Bahkan yang dicuci sekalipun.

5.Mengganti tema

Selama ini kita hanya menghadapi tema WhatsApp yang sama, yaitu versi hijau, putih dan hitam lainnya. Ini bisa membuat frustasi bagi pengguna. Jadi, mod Whatsapp ini menawarkan banyak pilihan topik.

Aplikasi WhatsApp Aero di Android dan iOS memiliki sejumlah fitur yang bisa Anda instal dan sesuaikan sesuka hati. Ada begitu banyak pilihan sehingga Anda tidak pernah bosan dengan tema yang sama.

6. Lihat pesan yang dihapus

Kami sering bertanya-tanya tentang pesan yang dihapus dan tidak punya waktu untuk membacanya. Namun, mode ini tidak berlaku untuk WhatsApp Aero karena ada opsi untuk melihat pesan yang dihapus oleh pengirim.

HOT INFO :  Cara video call lewat laptop Tanpa HP

7. Sesuaikan kualitas gambar yang ingin Anda kirim.

Seperti yang Anda lihat, semakin banyak pengguna WhatsApp yang menerapkan aturan ketat saat mengirim gambar melalui kotak obrolan. Kebijakan ini sangat mengganggu karena pengguna seringkali membutuhkan kualitas gambar yang bagus tanpa kompresi.

Misalnya, WhatsApp Aero menawarkan solusi dengan kemampuan pengambilan gambar yang hebat. Ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi gambar tanpa takut kehilangan atau merusaknya.

8.Anti BANNED

Pemblokiran oleh pengembang WhatsApp adalah masalah umum yang sering dihadapi pengguna WhatsApp.

Dan dengan adanya update WhatsApp Aero, kamu tidak perlu khawatir lagi terkena banned karena aplikasi mod ini sudah memiliki teknologi anti-banned dari developer di dalamnya.

Namun, harus selalu digunakan bila diperlukan dan tidak dalam tindakan yang merugikan orang lain.

9. Performa lebih cepat

Dibandingkan dengan wa mod terbaru lainnya, WhatsApp Aero menawarkan kinerja yang lebih cepat. Hal ini dibuktikan dengan tingkat respon yang cepat dari teknologi kami.

10. Privasi dalam grup

Saat Anda menerima dan membaca obrolan di grup, pengirim akan otomatis membacanya dengan tanda centang biru.

Jika menurut Anda ini melanggar privasi Anda, WhatsApp Aero dapat menanganinya.

Dengan aplikasi ini, pengirim tidak dapat mendeteksi pesan meskipun pesan telah dibaca. Namun, jika Anda mengirim pesan sebagai grup, Anda dapat menerima informasi asli.

Tautan Unduh Whatsapp Aero dan Cara Memasang
Jika Anda sudah tertarik untuk menggunakan WhatsApp Aero, lihat cara mengaturnya di bawah ini.

  • Pertama-tama, unduh aplikasi dari tautan Aero WhatsApp Apk.
  • ponesl anda harus bisa menerima penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak di kenal.
  • Cara masuk ke pengaturan, pergi ke keamanan dan pilih Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Kemudian instal aplikasi seperti biasa.

 

Pro dan Kontra Whatsapp  Aero

pastinya aplikasi modifikasi seperti whatsaap Aero mempunyai kekurangan dan kelebihan. Beberapa dari mereka.

Termasuk sebagai salah satu aplikasi wa mod terbaru:

Kelebihan:

  • Itu dapat bekerja berdampingan dengan WhatsApp asli.
  • Hindari menggembungkan ban
  • Perlindungan privasi yang dapat disesuaikan dapat dipilih per orang
  • Privasi grup lebih terlindungi.
  • Berbagai tema untuk dipilih
  • Anda dapat mengirim gambar dalam resolusi penuh (kualitas gambar asli).
  • Anda dapat menyesuaikan ikon obrolan gelembung.
  • Anda dapat mengubah tampilan obrolan Anda.
  • Sembunyikan centang ganda

Kekurangan:

  • Ukurannya cukup besar, yakni 68,2 MB yang membebani memori internal.
  • Anda tidak dapat menerima pembaruan otomatis karena aplikasi telah diubah.
  • Keamanan tidak dijamin.

Cara memperbarui Whatsapp Aero

Seperti dijelaskan di atas, WhatsApp Aero tidak menerima pembaruan otomatis. Jadi, Anda harus memperbarui aplikasi sendiri secara manual agar tetap terbarui. Begini caranya.

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero dan pilih Pengaturan di sudut kanan atas.
  • Temukan menu pembaruan
  • Kemudian klik Periksa Pembaruan.
  • Jika pembaruan tersedia, Anda akan dibawa langsung ke halaman unduhan.
  • Unduh dan instal file untuk menyelesaikan pembaruan.

Anda tidak akan diberi tahu tentang pembaruan terbaru, jadi periksa pembaruan ini secara teratur.

Berikut beberapa informasi tentang WhatsApp Aero 2021 terbaru yang dapat kami bagikan. Anda bebas menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Gunakan manfaat ini dengan bijak dan jangan menggunakannya untuk merugikan orang lain.

HOT INFO :  Video Call Melalui Whatsapp WEB, Begini Caranya!

OG whatsapp

Seperti aplikasi wa mod terbaru lainya, OGWhatsApp memiliki beberapa fitur hebat yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp asli.

Apakah Anda tidak penasaran dengan aplikasi ini? Jadi mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

OG Whastapp adalah versi WA Mod terbaru dengan tampilan sederhana dan ukuran yang ringan.

Selain fitur-fitur hebat, ada juga fitur terkait privasi dan keamanan.

OGWA memungkinkan Anda mengontrol siapa yang dapat melihat status, obrolan, gambar profil, dan lainnya.

FITUR-FITUR OGWHATSAPP

Mengingat WhatsApp adalah aplikasi komunikasi paling populer saat ini, OGWA juga layak dipertimbangkan. Ini adalah aplikasi yang dimodifikasi pengembang (tidak resmi), tetapi juga memiliki fitur yang jauh lebih keren daripada versi WA asli.

Berikut beberapa contoh fitur dari OGWhastapp:

1. Anti Banned

Banyak pengguna aplikasi WA Mod terbaru harus menyadari bahwa ada risiko akun mereka diblokir atau diblokir. Tapi jangan khawatir. Menggunakan aplikasi OGWA tidak akan memblokir Anda.

Karena aplikasi ini selalu update ke versi terbaru.

Bahkan pengembang telah menambahkan fitur terkait anti-larangan ke aplikasi ini. Jadi Anda bisa menggunakannya tanpa takut diblokir. OG WA juga dijamin aman dan bebas digunakan dengan semua fitur yang disematkan.

2. Buat pesan terjadwal

Beberapa dari Anda mungkin ingin mengirim pesan pada waktu tertentu, tetapi Anda takut untuk melupakannya.

Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan OGWhatsApp untuk mengatasi masalah ini.

wa mod terbaru ini memiliki kemampuan untuk membuat pesan terjadwal sehingga Anda dapat menjadwalkan kapan pesanan Anda akan dikirim secara otomatis berdasarkan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Cukup atur pesan mana yang akan dikirim, kapan harus dikirim, dan kontak mana yang akan dikirim secara otomatis. Aplikasi ini akan melakukan apa saja selama ponsel Anda selalu terhubung ke internet.

3. Berbagi File

WA resmi juga memiliki kemampuan berbagi file. Namun, ada banyak pengguna yang tidak puas dengan kemampuan mengirim file kecil saja.

Ini berbeda dari OG WhatsApp yang memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dengan memungkinkan pengguna untuk berbagi file yang jauh lebih besar.

Jika Anda mengirim foto atau video ke WA resmi, kualitasnya akan menurun.

 

Namun, hal ini tidak berlaku untuk aplikasi OGWA. WA Mod terbaru ini tetap menjaga kualitas asli dari file yang anda kirim.

Bahkan aplikasi ini bisa mengirim 90 gambar sekaligus dan ukuran videonya bisa mencapai 1GB. Perhatikan bahwa WA resmi hanya dapat mengirim sekitar 10 foto sekaligus.

4.App Locker

Kerahasiaan merupakan hal yang penting untuk dijaga. Sama seperti konten chat di aplikasi chat WA. OGWA juga menyediakan fungsionalitas dalam bentuk kunci aplikasi.

Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengunci aplikasi WA dengan password. Privasi Anda tetap berada di tangan teman-teman Anda yang nakal atau mengintip.

5. Download Story

Pernahkah Anda tertarik menyimpan foto atau video di WA Stories? Namun pada akhirnya, mereka merelakan keinginan untuk meminta foto atau video karena malu.

Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu bingung apalagi jika kamu sudah menggunakan OGWhatsApp ini.

Hal ini karena aplikasi ini menyediakan fitur-fitur canggih yang memungkinkan Anda untuk mengunduh cerita orang lain dari WA tanpa harus bertanya terlebih dahulu.

HOT INFO :  Download Aplikasi Google Meet Gratis di Laptop,Ikuti Cara Berikut!

6. Anti hapus pesan

Fitur selanjutnya yang tidak ada di WA resmi adalah pesan proteksi hapus. Namun, fitur ini sudah disertakan jika Anda menggunakan aplikasi OGWA.

Jika Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tetap dapat melihat konten pesan yang dihapus oleh teman chat Anda.

Sehingga pengirim tidak perlu lagi khawatir dengan isi pesan yang buru-buru ditarik kembali.

7. Sembunyikan status aktivitas

Dengan WA asli, pengiriman, pengetikan, dan pesan suara akhir semuanya sangat jelas.

Tetapi dengan OG WhatsApp, ceritanya berbeda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status aktivitas seperti yang disebutkan di atas.

Dengan begitu, Anda akan lebih fleksibel saat menggunakan WA tanpa mengurangi kenyamanan Anda.

8. Sesuaikan tampilan

Dapat dikatakan bahwa tampilan WhatsApp asli sederhana. Dengan kata lain, hanya ada dua tema layar: Mode Gelap dan Mode Siang. Jadi jika keduanya membosankan, tidak ada pengganti yang lain.

Namun, situasinya berbeda jika Anda menggunakan aplikasi OGWA, yang menyediakan berbagai tampilan yang dapat disesuaikan.

Tidak hanya memiliki variasi tema yang banyak, namun ukuran font dan desain pada aplikasi ini juga menarik sehingga Anda tidak mudah bosan.

CARA MENGINSTAL OG WHATSAPP

Sejak peluncuran resmi pertama aplikasi, OG WHATSAPP7 telah melalui beberapa pembaruan.

Dan jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi di Google PlayStore, Anda harus tahu bahwa artikel tersebut bukan aplikasi Android resmi.

Tapi jangan bingung. Jika Anda ingin mencoba aplikasinya, kami telah menyediakan tautan unduhan di bawah ini.

Mungkin sebagian besar dari Anda belum pernah menggunakan aplikasi modding sebelumnya.

 

Salah satunya adalah OG WHATSAPP Jadi wajar jika Anda tidak mengerti cara mengaturnya.

Alasannya sedikit berbeda dengan menginstal aplikasi resmi. Tapi jangan khawatir, cara install OG WHATSAPP sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama download file OG Whatsapp apk yang sudah kami berikan link download diatas.
  • Kemudian aktifkan Instal aplikasi dari mode sumber tidak dikenal di perangkat Anda.
  • Atau pergi ke pengaturan dan kemudian pergi ke keamanan dan berikan izin untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
    Atau, buka Pengaturan dari Sumber Tidak Dikenal dan buka Instal Keamanan dan Berikan Izin.
  • Kemudian buka file manager dan cari file apk yang sudah di download tadi.
  • Klik file apk untuk menginstalnya. nantinya proses penginstalan akan terinstal secara otomatis.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah itu, Anda bisa login seperti biasa atau membuka akun WA baru.
  • Sekarang Anda dapat menggunakan semua fitur aplikasi OG WHATSAAP ini secara gratis.

OGWhatsApp merupakan salah satu fitur modifikasi WA resmi yang mempunyai sejumlah fitur menarik dan tidak kalah keren dari WhatsApp asli.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi anti-larangan sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.

Meski begitu, bukan tidak mungkin tiba-tiba diblokir di WhatsApp resmi. Untuk itu anda perlu berhati-hati saat menggunakan wa mod terbaru ini.

Check Also

whatsapp web

Video Call Melalui Whatsapp WEB, Begini Caranya!

Divrencomputer – Pengguna pesan instan WhatsApp kini dapat melakukan panggilan video (video call) melalui WhatsApp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *