Aplikasi Whaff Rewards, Apk Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar!

Penjelasan Tentang Aplikasi Waff Rewards

Divrencomputer | Google menyediakan Aplikasi Whaff Rewards ,aplikasi ini dapat menghasilkan uang hanya dengan cara memainkan game saja .

Sekarang memiliki gadget Android mungkin bukan sesuatu yang asing. Selain banyak informasi harga, gadget Android tersedia dibandingkan dengan sistem operasi lain seperti iOS atau Blackberry.

Ini adalah pasar yang sukses untuk pengembang aplikasi dengan mesin “robot hijau”. Aplikasi Android yang berbeda dikembangkan setiap hari dengan fungsi dan manfaat yang berbeda.

Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah aplikasi Whaff Rewards.

Menawarkan penghasilan nyata hanya dengan mengunduh dan memainkan aplikasi tertentu,Aplikasi Whaff Rewards berkembang pesat, meskipun baru berusia sekitar 2 tahun.

Aplikasi Whaff Rewards dapat memberi penghasilan kepada pengguna untuk setiap aplikasi yang diunduh atau untuk melakukan tugas tertentu.

Di Indonesia bahkan ada member yang menerima hingga 24,000 dolar (di atas 300 juta Rupiah) dari Aplikasi Whaff Rewards dan hanya memiliki satu gadget dan koneksi internet.

Cara Menginstal Aplikasi.

Pada dasarnya, cara menghasilkan uang di Waff Rewards sangat sederhana. cobalah langkah-langkah berikut:

1. Buka Google Play. Temukan Aplikasi Whaff Rewards dan instal aplikasi Waff Rewards / Waf Locker / Waf Box.
Apabila Aplikasi Whaff Rewards tidak kompatibel dengan perangkat Android kamu, unduh aplikasi Whaff Locker, klik di sini untuk mengunduh.

Bila kamu menggunakan smartphone berbasis iOS (iPhone),Kamu  dapat mengunduh aplikasi Whaff Box, klik di sini untuk mengunduh.

2.Jika kamu telah berhasil mengunduh aplikasi Whaff Rewards ,lalu buka aplikasi dan masuk menggunakan akun Facebook kamu.

3. Saat masuk ke Facebook, kamu akan diminta memasukkan kata sandi pengunjung. Masukkan kode AR 95910

Sebelum memasukkan kode panggilan, biasanya ada captcha yang ditulis dengan angka atau kata-kata. Isi captcha yang muncul setelah memasukkan kode AR95910 pada kolom yang diberikan dan klik OK.

HOT INFO :  Cara dapat uang dari nonton iklan youtube, dibayar dollar!

Anda kemudian akan langsung menerima bonus awal sebesar $0,3 di akun Anda.

4. Setelah login, jalankan beberapa perintah yang ditentukan dalam program, misalnya untuk menginstal program melalui woff atau menjalankan aplikasi yang diinstal dengan woff.

Hasilkan dolar sebanyak yang Anda bisa dengan menginstal dan memainkan aplikasi waff rewards. Bahkan, jika kita tidak menghapus aplikasinya, kita bisa menghemat dolar selama beberapa hari.

5. Kita bisa menghasilkan banyak uang dengan mengundang teman di jejaring sosial untuk menggunakan aplikasi Waff. Pastikan teman Anda memasukkan kode undangan.

6. Jika pendapatan dari wafel mencapai minimal 10 dolar, kita dapat membelanjakannya dalam banyak kasus melalui PayPal, atau dapat berubah menjadi lebih baik untuk Facebook,Aplikasi Google Playstore, Amazon Mazon, dan lainnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

penghasilan ini dapat dikurangi jika Anda telah mencapai ambang pembayaran minimum. Jika Anda ingin menarik pendapatan dalam bentuk kredit, pendapatan minimum di akun Anda harus 10 dolar.

Dan jika kamu ingin mengambil penghasilan  dari akun Paypal kamu, pendapatan minimum di akun whaff Anda adalah 11 dolar.

Saya selalu mengeluarkan gaji Whaff dari akun Paypal saya karena biasanya saya menggunakan Paypal untuk transaksi online.

Berikut Cara Withdraw Dollar melalui Whaff Paypal:

1. Buka Aplikasi Whaff Rewards di smartphone Anda. Ketuk kiri atas Aplikasi Whaff Rewards untuk membuka menu, lalu pilih Pembayaran.

2. Pilih metode penarikan Anda. Saya memilih menggunakan Paypal untuk memonetisasi penghasilan saya di WHAFF.

Masuk ke email akun Paypal Anda, lalu klik Permintaan. Sebuah top-up akan mengkonfirmasi permintaan Anda, klik OK.

3. Proses pengiriman uang akan memakan waktu sekitar 3 hari kerja. pada saat uang telah masuk ke akun Paypal kita, akan ada notifikasi di email dan akun whaff.

HOT INFO :  Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021, Terbukti membayar!

cobalah periksa kembali bagian Riwayat Pembayaran untuk informasi pembayaran di WHAFF.

Jika Anda ingin menarik dana dari rekening bank Anda, Anda harus memiliki akun Paypal yang telah diverifikasi sebelumnya. Jika Anda belum memiliki akun Paypal, baca artikel saya tentang cara membuat akun Paypal.

Apa Sebenarnya Aplikasi Whaff Rewards Itu?

Persaingan ketat di dunia aplikasi Android. Setiap saat ada aplikasi berbeda yang siap bersaing dengan aplikasi yang sama yang sudah ada.

Pada dasarnya ide utama dari aplikasi WHAFF adalah menjadi alat periklanan untuk banyak aplikasi Android.

Pengembang aplikasi akan membayar biaya iklan whaff dan kemudian harus mengunduh aplikasi untuk menerima bagi hasil dari pengembang aplikasi anggota.

Ini adalah ide dasar di balik Aplikasi Whaff Rewards , menjadikannya sebagai sumber daya yang menguntungkan kedua belah pihak, yaitu pengembang aplikasi dan pengguna gadget Android.

Ini juga menjelaskan bagaimana Aplikasi Whaff Rewards dapat membayar anggotanya.

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2013. Dalam artian “Pay for Download”, aplikasi ini terbukti berkembang pesat sejak awal tahun 2015. Dan terus berkembang. Tumbuh.

Selain membayar untuk mengunduh aplikasi, Whaff akan mengenakan biaya untuk menjalankan aplikasi jika kami tidak menghapus aplikasi yang diunduh.

Benar atau Salah Menerima Dolar dari Aplikasi ini?

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya apakah aplikasi ini dapat dengan mudah memberi Anda penghasilan yang tepat dengan melakukan beberapa hal sederhana.

Wajar jika berpikir begitu, tapi ada banyak member yang bisa membuktikan bahwa mereka dibayar oleh Aplikasi Whaff Rewards

Kembali ke konsep dasar Aplikasi Waff Rewards seperti yang saya jelaskan tadi, saya pribadi percaya bahwa selama ada paid member berarti WAFF masih bisa dipercaya untuk mendapatkan penghasilan.

HOT INFO :  Cara dapat uang dari nonton iklan youtube, dibayar dollar!

Yang jelas selama aplikasi ini selalu mendapatkan publisitas sebagai aplikasi yang bagus, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa aplikasi ini benar-benar menutup akun member dan menarik uang setelah member menerima uang bukan?

Saya tidak yakin apakah ini baik atau buruk, tetapi sejauh ini yang jelas sebagai anggota saya masih dibayar whaff rewards.

Dengan menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang tidak membayar melalui Waff akan melanggar aturan yang telah dibuat. Oleh karena itu, ada baiknya memperhatikan beberapa batasan dalam gelombang berikut:

 

  • Jangan menggunakan koneksi Internet melalui VPN, proxy atau koneksi lainnya, lebih baik menggunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti telekomunikasi berkecepatan tinggi atau jaringan broadband lainnya.
  • Dilarang menggunakan 2 akun berbeda pada satu perangkat atau menggunakan lebih dari satu perangkat dengan 1 akun. Oleh karena itu, 1 akun hanya untuk 1 perangkat.
  • Faktur spam dilarang.Dilarang menggunakan 2 akun berbeda pada satu perangkat atau menggunakan lebih dari satu perangkat dengan 1 akun. Oleh karena itu, 1 akun hanya untuk 1 perangkat.
  • Dilarang memasang password untuk mengontrol Aplikasi Whaff Rewards di Aplikasi Google Playstore.

Demikianlah tutorial cara menghasilkan uang dari Aplikasi Whaff Rewards yang bisa Anda lakukan sekarang. Teknologi canggih selalu menawarkan peluang mudah untuk mendapatkan keuntungan.

Tetapi kita harus mengikuti aturan untuk mencoba mendapatkan penghasilan yang benar-benar bagus dan legal. Manfaatkan gadget Android Anda untuk makan dollar dan wafel sekarang juga.

Check Also

Nonton Iklan Dapat Uang

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021, Terbukti membayar!

Divrencomputer | Menggunakan aplikasi nonton iklan dapat uang adalah salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan …