nonton iklan youtube dapat uang

Cara dapat uang dari nonton iklan youtube, dibayar dollar!

Divrencomputer| Ada banyak video menarik di Internet saat ini, terutama di YouTube. Anda dapat menemukan video tutorial, humor, permainan, dan lainnya di YouTube. Kalau kita googling sebenarnya banyak sekali informasi di internet tentang cara mendapatkan dollar dari internet, salah satunya adalah cara nonton iklan youtube dibayar pakai dollar.

Ada banyak aplikasi dan situs di luar sana yang mengklaim memberikan uang kepada penggunanya dengan mengundang mereka untuk nonton iklan youtube dibayar dollar dan sebagainya.

Berhati-hatilah karena tidak semua situs web mengatakan yang sebenarnya dan mereka mungkin hanya memanfaatkan Anda, bahkan data yang Anda berikan bisa diambil mereka.

Kali ini kita akan berbagi info Cara dapat uang dari nonton iklan youtube yang bisa kamu praktekan di rumah dan cara ini cayra yang aman karena situs dan aplikasinya resmi.

Cara dapat uang dari nonton iklan youtube

HOT INFO :  Aplikasi Whaff Rewards, Apk Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar!

Nonton iklan dibayar melalui aplikasi Swagbucks

Cara dapat uang dari nonton iklan youtube yang akan kita bahas berikut ini bisa dilakukan memalui Laptop maupun HP

Cara pertama ini menggunakan situs swagbucks, dimana situs tersebut memberikan layanan bagi penggunanya untuk mengisi survey, menonton iklan atau menonton video youtube dan mendapatkan bayaran.

Setelah anda menyelesaikan tugas yang diberikan maka anda akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan voucher amazon atau kredit paypall

Website ini telah terkenal dan diberitakan oleh banyak media internasional, jadi tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk dapat uang dari nonton iklan youtube :

  • Kunjungi situs web Swagbucks Disini
  • Jika Anda tidak memiliki akun Swagbucks, daftar terlebih dahulu
  • Pilih menu Discovery di sebelah kiri untuk melihat penawaran apa yang saat ini tersedia
  • Pilih iklan mana yang akan Anda lihat. Semakin banyak iklan yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda dapatkan, dan dapat ditukarkan dengan dolar

 

Menu iklan video Youtube tidak selalu tersedia di situs ini, tetapi dibandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman, Swagbucks memberikan pelayanan yang lebih baik.

Meskipun opsi untuk menonton video YouTube untuk dolar saat ini tidak tersedia, Anda masih dapat menghasilkan uang di situs ini dengan menyelesaikan survei sederhana.

Poin yang didapatkan dari survey dan menonton Youtube berbayar juga tidak jauh berbeda, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.

HOT INFO :  Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021, Terbukti membayar!

Nonton iklan dibayar melalui Aplikasi Tv-Two

Cara dapat uang dari nonton iklan youtube ini membutuhkan aplikasi khusus, jadi Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu.

Jangan khawatir,  aplikasi ini aman karena Anda masih bisa mengunduhnya langsung dari PlayStore yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan oleh Google. Anda dapat mengunduhnya di bawah ini:

Download Aplikasi Tv-Two

Jika anda tertarik menggunakan cara ini, berikut cara menggunakan nya :

  • Unduh dan instal aplikasi Tv-Two
  • Buka aplikasi dan pilih video yang ingin Anda tonton
  • Setiap video yang Anda tonton akan memberi Anda sejumlah poin
  • Pada menu dompet anda dapat  melihat berapa banyak poin yang telah Anda kumpulkan
  • Pilih menu request payout untuk  tukarkan poin anda dengan uang, jumlah inimal penukaran poin adalah 50.000 poin

Aplikasi nonton iklan dibayar ini menggunakan cryptocurrency TTV untuk menukarkan koin, dimana 50000 poin bisa ditukarkan degngan 50 TTC Currency.

nila konversi dari  1 TTV dirubah ke dollar bernilai  $ 0,0006, jadi setelah mengumpulkan 50.000 poin, Anda akan menerima $ 0,03 atau sekitar Rp. 470,-

Nilai ini bisa berubah sewaktu-waktu, nilai tukar ini memang relatif kecil tetapi tetap bisa menjadi pilhan alternatif yang aman dalam memilih aplikasi nonton iklan dapat dollar dan mungkin saja kedepan nya akan lebih tinggi nilainya.

 

Nonton iklan dibayar

Daftar Aplikasi nonton iklan dibayar terbaik

Selain aplikasi dan situs yang telah dibahas sebelumnya, sebenarnya masih banyak situs dan aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan lainnya, berikut daftarnya!

HOT INFO :  Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021, Terbukti membayar!

1. Aplikasi penghasil uang Paid2Youtube

Salah satu situs yang dapat Anda kunjungi untuk dapat uang dari nonton iklan youtube adalah Paid2Youtube. Situs ini cukup populer dan banyak diminati

Berikut langkah untuk menggunakan Paid2Youtube:

  • Buka situs Paid2Youtube DISINI 
  • Lakukan Registratsi
  • Masuk ke akun PayPal Anda Jika belum punya buat terlebih dahulu
  • Kemudian Pilih video yang ingin Anda tonton.

Sama seperti aplikasi atau situs web lainnya, Anda dapat memperoleh uang dari akumulasi poin Anda. Selain itu, Anda perlu memberikan rating, berkomentar, dan subsribe akun pengguna yang mengunggah video tersebut, 1 video yang Anda tonton mendapatkan bonus $0,005

2. Aplikasi penghasil uang Watch2Earn

Situs lain yang bisa Anda coba adalah Watch2Earn. Kurang lebih mirip dengan situs sebelumnya, hanya saja Anda bisa menggunakan metode pembayaran yang lebih beragam.

Berikut panduan nonton iklan youtube dibayar menggunakan situs web Watch2Earn :

  • Kunjungi situs web Watch2Earn Disini
  • Daftar dengan nama dan alamat email Anda.
  • Pilih video yang ingin Anda tonton.

Poin yang diperoleh untuk menonton video dapat ditukarkan dengan uang tunai. Nilai tukarnya juga berubah dari hari ke hari.

3. Aplikasi penghasil uang Baymack

Baymack adalah salah satu situs untuk dapat uang dari nonton iklan youtube. Nantinya, Anda akan menerima poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Berikut panduan untuk menggunakan situs web Baymack :

  • Kunjungi situs web Baymack Disini
  • Daftar dengan nama dan alamat email Anda
  • Pilih video yang ingin Anda tonton.

Keuntungan dari situs web ini adalah Anda dapat menghasilkan uang dengan membagikan link dan meng invite orang dari media sosial  lain seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft

HOT INFO :  Aplikasi Whaff Rewards, Apk Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar!

4. Nonton Drakor di kasih Uang

Sebagai penggemar YouTube dan Drama Korea, Anda pasti berminat jika hobby tersebut dibayar dan menghasil uang bukan?? Jika iya, anda patut mencoba cara nonton drakor dapat uang berikut ini

Namun, tidak ada aplikasi atau situs khusus untuk menonton drama Korea di YouTube yang  pasti dibayar seperti yang disebutkan di atas. Anda perlu menunggu tugas yang cocok dari aplikasi dan situs yang dapat menghasilkan uang sambil menonton drama favorit Anda. Dengan cara ini, Anda juga bisa menonton drakor dan mendapat bayaran dari youtube

Barikut daftar channel youtube yang menyediakan Film Drakor yang bisa ditonton :

tvN D STORY , AsianCrush, Studio DIA, Tooniverse, Big Picture Mart, KOK TV, Lululala Story Lab, Lifetime, PLAYLIST Global, Dingo K-Drama

Itulah daftar cara yang bisa dipakai untuk nonton iklan youtube dibayar, jadi kuota yang anda gunakan tidak terbuang sia sia, bahkan bisa memberikan penghasilan tambahan, selamat mencoba!

Check Also

Nonton Iklan Dapat Uang

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021, Terbukti membayar!

Divrencomputer | Menggunakan aplikasi nonton iklan dapat uang adalah salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan …