paket internet terbaik 2021

Internet Rumahan Terbaik Pilihan 2021 Anti Lelet

Divrencomputer | Apakah Anda berencana untuk memasang Internet di rumah? Sebelum memilih, yuk cari tahu penyedia internet rumahan terbaik di sini!

Saat ini jaringan internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang. Pasalnya, internet mendukung penuh semua aspek kehidupan, seperti komunikasi, pekerjaan, transportasi dan hiburan.

Jadi memasang internet di rumah adalah hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Di Indonesia sendiri sudah banyak provider yang menawarkan layanan internet, baik itu kabel maupun nirkabel (Wi-Fi).

Mereka juga menawarkan berbagai paket program untuk kebutuhan bisnis dan rumah. Beberapa program dalam paket telah digabungkan dengan layanan TV kabel, sehingga lebih efisien dan nyaman.

Diambil dari banyak sumber , berikut ini adalah daftar provider penyedia layanan  internet terbaik di Indonesia yang bisa di jadikan referensi.

Daftar Penyedia Internet Rumah  Murah Terbaik 2021

1. Biznet Home

Biznet Home menawarkan layanan Internet Wi-Fi ultra cepat untuk user korporasi dan apartemen. Kecepatan koneksinya juga mencapai 150 Mbps untuk download dan upload, check this out!

Dikenal dengan jangkauannya yang luas, penyedia ini menawarkan layanan kabel serat optik kepada pengguna di 100 kota di Indonesia.

Saat ini, Biznet sedang  mengembangkan luas pelayanan nya agar seluruh kota di Indonesia dapat dijangkau. Biznet menyediakan pilihan paket kombinasi internet dan TV kabel atau internet saja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

HOT INFO :  Paket Internet Murah Untuk diRumah Unlimited, Cek disini!

2. Indihome Fiber Optic

Fiber Indihome adalah internet rumahan terbaik Telkom Indonesia, dikenal dengan jangkauan yang luas.

Faktanya, perusahaan Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi nasional terbesar yang menawarkan layanan internet kepada seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.

Anda diberi pilihan  paket yang berbeda tergantung pada kecepatan internet, harga dan jumlahkuota.

Selain itu, ada pilihankecepatan internet yang tersedia antara 10 Mbps dan 300 Mbps, dan juga  layanan TV kabel dan telepon rumah tambahan.

 

3.  MNC Play

MNC Play adalah penyedia internet tercepat di Indonesia. Penyedia ini memiliki kapasitas jaringan hingga 10 Gbps dan dijamin stabil.

MNC Play sudah menggunakan teknologi  Fiber To The Home (FTTH), yang menawarkan 100% jaringan kabel fiber optik di semua saluran rumah. Selain itu, mereka menawarkan paket gabungan dengan 180 saluran TV lokal dan internasional.

 

4. MyRepublic

MyRepublic merupakan salah satu provider yang patut diperhitungkan  baik dari segi harga maupun kecepatan jaringan internet.

Mereka memiliki beragam paket yang harganya hanya mulai dari Rp 212.500. Kecepatan internetnya fantastis, mencapai 300 Mbps.

Meski masih belum memiliki jangkauan yang luas, MyRepublic sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia. Juga MyRepublic sangat cocok untuk yang menyukai game online karena penyedia ini menawarkan paket khusus untuk Gamers.

 

5. First Media

First Media dikenal cukup handal dan memiliki layanan TV kabel favorit bagi sebagian orang. Layanan internet ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai hiburan dan TV kabel.

HOT INFO :  Kuota internet Gratis dari Pemerintah,Tidak Bisa Untuk Buka situs Berikut!

Karena Anda bisa menikmati 179 channel lokal dan internasional dengan kualitas 4K HD dan kualitas suara Dolby Digital

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 243.000 saja per bulan.

 

6. Groovy

ISP berikutnya adalah Grovy. Groovy telah menyediakan internet serat optik berkecepatan tinggi kepada pelanggannya sejak tahun 2000.

Ada tiga layanan yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia:

– kecepatan tak terbatas;
– data tak terbatas
– Internet + TV kabel gratis.

Biaya setiap layanan mulai dari Rp 269.000 per bulan dan belum termasuk pajak.

Namun, kelemahan Grove adalah wilayahnya hanya terdapat di Jabodetabek dan Bandung.

 

7. PT Cyberindo Aditama (CBN)

CBN merupakan salah satu layanan internet terbaik yang menggunakan jaringan fiber optic untuk hampir semua layanan yang mereka tawarkan. CBN kini memiliki beberapa penawaran menarik dengan harga mulai dari Rp 299.000 per bulan dan akselerasi hingga 30 Mbps.

Saat ini, layanan CBN mencakup beberapa kota di Indonesia, serta di wilayah berikut:

Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Palembang, Medan, Surabaya, Kediri, Jember, Madiun, Malang, Semarang, Sidoarjo, Bali

8. Transvision

Transvision awalnya adalah salah satu penyedia TV berbayar di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, Transvision berubah fungsi dan menjadi ISP dengan empat paket layanan serat optik teratas.

HOT INFO :  Kuota Internet Gratis dari Kemendikbudristek, Begini cara Mudah mendapatkannya

Paket layanan termurah dari Transvision tersedia dengan harga Rp 269.000 per bulan dengan kecepatan hingga 30 Mbps. Namun, jangkauan Internet Transition terbatas pada dua wilayah, Jawa dan Sumatera.

 

9. Oxygen

Oxygen menawarkan empat paket layanan kepada masyarakat Indonesia, yaitu

  • Streaming
  • Zoom
  • Power
  • Sporty

Harganya sendiri mulai dari Rp 306.000 per bulan.

Adapun daerah-daerah yang tertutup oksigen di Indonesia adalah sebagai berikut:

Medan, Palembang, Pangkal Pinang, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Pekalongan, Surabaya

10. Megavision

Megavision menghadirkan dua paket Internet kecepatan berbeda, mulai dari kecepatan Internet hingga 10 Mbps pada paket silver, dan harga mulai dari Rp 229.000 per bulan dengan bonus 65 saluran TV.

Sementara itu, Paket Goldmenawarkan harga mulai dari Rp 279.000 per bulan dengan 102 saluran TV.

Saat ini, layanan Megavision hanya tersedia di Bandung dan Bogor, Jawa Barat.

Demikian Daftar  Internet Rumahan terbaik 2021 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, semoga bermanfaat!

 

Check Also

kuota internet gratis kemendikbudristek

Kuota Internet Gratis dari Kemendikbudristek, Begini cara Mudah mendapatkannya

Divrencomputer.com |  Bantuan Kemendikbudristek (Kemendikbud) berupa kuota internet gratis diperpanjang sejak Agustus hingga Desember 2021. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *